Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
05 March 2006
Uh-uh, anak-anak lagi kena demam skripsi. Kenapa sih jadi pada serombong2an gitu, gegopyokan rame2 ngerjain skripsi semua? pengen cepet lulus semuah ? coba ya cari kesibukan dulu gitu sebelum lulus, jangan ngerjain skripsi buat lulus trus nyari kerja. Mbok ya nyari kerja dulu neng, kesibukan apa gitu ?

yah, mungkin ini hanya keluhan gua sebagai orang yang belum dapet judul. Yang stress ngeliat temen2 gua KOMPAK banget ngerjain skripsi. semua-muanya. Aneh aja rasanya, yang gua bayangin tuh mereka bakalan sibuk2 apa dulu gitu sambil ngerjain skripsi. Trus terang aja, semua hal dikampus sekarang ini bikin gua stress. Apalagi ternyata kan gua emang orang yang kurang kuat nahan tekanan. Oh-Ugh, ah.

Mana minggu ini ada beberapa kesibukan yang nambah berat pikiran gua, oh, atau lebih tepatnya nyita fokus pikiran gua. Kayak beasiswa, lamaran ke radar lampung, pelatihan yang mo diadain LKFTV (walau gua gak sibuk2 amat), trus laporan PKL yang menunggu untuk dikelarin dll deh yang gak terlalu penting disebutin tapi penting bagi gua.Beasiswa ? iya, gua jadi terpancing untuk ngurusin beasiswa kali ini. Karena kesempatannya besar dan yang ngambil juga anak2 yang mampu. Setidaknya mereka masih mampu makan teratur. Ya kan ? dalam bayangan gua tadinya yang ngambil beasiswa memang mereka yang gak mampu, atau kurang mampu, jadi ngapain gua ngambil jatah mereka?Tapi setelah sempet berdiskusi dengan anak2, akhirnya rame2 dah pada ngurus. Dan ternyata prosesnya luar biasa repot. bayangin lu harus ngurus begitu banyak surat. Kayak surat miskin, surat belum menikah, surat sehat, kartu keluarga, surat keterangan penghasilan orang tua, materai 6000, dan ngurus tanda tangannya kefakultas. Hwoa!

seperti biasanya ngurus surat kekelurahan, tentu harus ada "UANG ADMINISTRASI" nya dan begitu juga surat yang laen2. Yang bikin gua cape dan kesel juga. Belum dapet beasiswa, udah keluar biaya cukup banyak. HEy, beasiswa untuk yang kurang mampu kan ? gimana kalo ada anak yang bener2 gak mampu harus bayar ini-itu sebanyak ini ? (itung aja ada berapa surat, yaah..kaliin goceng dah ples materai, ples motokopi dll)

Penat. pusing. gupek.

itulah ekses dari 'kepadatan' pikiran minggu ini. Sehingga ada sesuatu yang terpaksa dikorbankan, sempet gak keurus hehe...
entahlah. Sekarang menjelang jadi pengangguran begini, gua jadi kayak lepas pegangan. Apa-apa serba males tapi apa-apa juga semakin banyak menunggu untuk dikerjakan.
Minggu ini bakal keluar pengumuman dari Rad*r Lpg, apakah gua diterima untuk ikut pelatihannya. Kayaknya sih diterima. Cuma pake gelombang gitu. Mudah2an bareng anak2. yang gua tau ria, udin, roy ma dina juga masukin.

Mata kiri gua masih bengkak. Gak tau kenapa. Jadi kayak orang abis ditinju.
Tadi siang udah ke Herc**es fitnes. mau nyoba ikut. KAn enak kalo badan sehat. Itung2 untuk persiapan fisik kalo jadi ....... haha! It's a BIG plan! our Big plan! walau kemungkinannya masih jauh, cuma apa salahnya disiapkan dari sekarang, ya gak la?
hoah, enaknya bisa nulis lagi. Seperti kalian juga mungkin, pikiran dikepala ni banyak, cuma kadang males mau nuanginnya, atau banyak alesan laen yang buat elu gak sempet nuangin pikiran dalam bentuk tulisan.

Gua mau pulang. Mau nenangin pikiran. Mau ngehemat juga. Mau baca buku. Gua mau pulang!!bandarlampung, 26 februari 2006.

posted by Jana @ 3:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER