Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
05 March 2006
Augh,uh, uh... kepala gua sedikit pusing sore ini. Entah kenapa, mudah2an bukan sakit yang berat2, yang mengharuskan gua terkapar gak bisa berpikir lagi, gak bisa bergerak. Udah beberapa hari ini seperti ini, yang anehnya sakitnya menjelang malem aja.

Sore ini gua nemu rambutan sebiji didepan pintu masuk kosan. bukan depan pintu kamar, tapi didepan pintu rumah kosan. Abis gerbang, ada pintu kecil, nah didepannya, yak, pas.Trus gua makan.Gua mencoba mengartikan peristiwa itu di kamar kos dengan diiringi senut2 dikepala. apa yang artinya nemu rejeki depan pintu masuk begitu ? Artinya rambutan itu halal gua makan.

Walau artinya itu punya orang. Orang yang bawa rambutan banyak dan jatoh satu didepan pintu. tapi gua gak harus mulangin kan, atau masang pengumuman "SIAPA YANG KEILANGAN RAMBUTAN?" di kosan. Mungkin itu cuma rejeki aja bagi yang nemu, dan masih mau makan rambutan itu. Mungkin orang laen cuma akan nginjek atau ngeliat aja kalo itu rambutan. Nggak dimakan begini.MEnurut kalian, apa yang seharusnya terjadi kalo ada kejadian kayak gitu ?

26 februari 2006. Langit kota lg mendung.
posted by Jana @ 3:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER