Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
29 April 2006
Sabtu, 29 APril 2006.

hari ini cerah. terbangun jam 9 kurang dikit. hmm..waktu yang tidak tepat untuk disebut bangun pagi. Hari ini hari terakhir waktu penyerahan lamaran di Gramedia. Entah kenapa tadi pagi waktu mau siap2in berkasnya, tiba-tiba gua ragu. Entah kenapa sepertinya banyak hal lain yang bisa batal seandainya keterima dan gua ditrening selama 2 bulan itu (padahal keterima aja belum tentu). Yah banyak rencana2 yang mau gua lakuin dibanding ikut trening (seandainya keterima)
apakah ini sebuah kesalahan ?

Tentang kemaren(28/4)
kemaren gua pikir mau ketemu opi ngebahas 'bisnis' itu. sayang terlambat, dia udah keburu pulang. ketemunya malah sama ronal. tapi lumayanlah akhirnya ada orang yang bisa diajak bincang2. tentang kebutekan hari ini. tentang rencana2. tentang kebiasaan masing2. tentang kuliah. tentang kampus. tentang bunuh diri. tentang TOUR d JaVa....etc

gua tanya ma dia, apa yang bisa bikin dia bahagia dalam waktu dekat ini.
"dikasi es krim"
Pertanyaan itu keluar karena untuk mengatasi pikiran yang suntuk,butek,penat,cape lelah ditambah dengan senut2 dikepala, gua pikir untuk mengatasinya adalah dengan kebahagiaan.
Ya, kebahagiaan yang menjadi obat bagi semua penyakit. Makanya orang yang lagi bahagian keliatan sehat banget kan. Artinya emang bener kalo ketawa itu obat paling manjur, sementara senyum itu pencegah datengnya penyakit.
Gua mikir kalo gua lagi butuh bahagia untuk ngusir suntuk, makanya gua nanya dia. Dan ketika dia nanya gua apa yang buat gua bakal bahagia, tiba2 gua menjawab :
"kalo jurusan jadi beli buku banyaaak"

trus dia nanya, "apa yang bikin lu bahagia hari ini?"
hmm...gua merasa bahagia hari itu ketika sudah selesai tugas liputan, dan berpikir bakal ketemu anak-anak di kampus. Trus jalaaan kekampus dan gua memang ketemu dengana anak-anak. Saat jalan menuju kampus itu yang bahagia. RAsanya kembali menemui dunia gua yang nyaman... rutinitas yang nyaman walau tidak memberi materi tapi membuat gua bisa mendapatkan kebahagiaan.

trus dia nanya balik, "lu gak nanya apa yang bikin gua bahagia hari ini?"
"emang apaan?"
"ngobrol sekarang sama elu"

.........

amazing.

nggaktau kapan lagi gua bisa merasakan perasaan seperti waku denger omongan itu.
posted by Jana @ 11:03 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER