Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
03 July 2006


Ni gambar buku terbaru Jostein Gaardner (yang ngarang buku Misteri Soliter, Dunia sophie, putri dan lelaki penjual dongeng) yang gua liat di Gramed tgl 2 Juli. Waktu itu niatnya mau jalan2 trus foto2 di bunderan gajah ma abis ma ula. Eh abibnya gak bisa. Di ganti dengan Cacing dan Rio.
Tempat pertama yang dikunjungi sebelum ke bunderan gajah adalah Gramed. Disini gua melihat buku baru ini. Pengen beli kapan2...untuk sementara gua kasih fotonya dulu aja, jadi buat para penyuka buku jostein, bisa tau dan syukur2 beli..kalo gak salah harganya 39rb. Ada juga buku Umberto Eco (gambaryang dikanan), Ba..Olido. Harganya lebih mahal (pastinya berapa, gua lupa).
Umberto eco itu pengarang The name of the Rose, dia juga dikenal sebagai pakar semiotika dari itali.
Gua juga gak tau apa di Gramed itu boleh foto2, tapi gua beberapa kali moto. Kayak foto2 dibawah ini. Kapan2 pengen foto diri sendiri ditengah lautan buku...

Trus makan nasi goreng didepan gramed. Gua bawa tomat sediri. Untuk pertama kalinya lagi seneng makan tomat nih, dulu2 gua memang bukan pengonsumsi tomat yang baik. Sekarang lagi suka gara2 kalo beli nasi goreng suka ada tomatnya. Lama2 suka deh, tapi untuk sementara makan tomat masih harus sama nasi goreng.

Abis makan nasgor, nyempetin foto2 dulu didepan Gramed. Kapan lagi? kalo siang mana mungkin...HEna bener siang2 foto depan gramed...

Terus jalan ke Bunderan Gajah, salah satu tempat eksotis di Tengah Kota bandarlampung, dimana disitu ada tugu Adipura. Kalo gak salah itu Adipura yg didapet tahun 1995. Sayangnya tempat ini cuma jadi pajangan aja, gak ada tama atau tempat duduk untuk menikmati keindahannya. Cuma buat diliat sambil lalu aja. bahkan waktun berenti disana pun gua masih takut2 apa bakal disamperin polisi yang emang ada posnya deket situ. Biasalah polisi..."menertibkan"...ANjing dasar.

Dan kemudian kami foto2,ni hasilnya...



kok cm bisa masang 1 foto yah?...


macet nih, harusnya ada 3 foto lagi...
posted by Jana @ 11:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER