Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
14 July 2005
AC MILAN



Setiap pencinta sepak bola, sentah sebagai pemain atau penyuka biasa, pasti mempunyai satu klub favoritnya. Menyukainya untuk sekedar karena menyukai pemainnya atau menyukainya sebagai tifosi fanatik (yang gampang tersulut kalau ada komentar yang menyudutkan tim favoritnya) bahkan tidak hanya satu, biasanya para maniak sepak bola mempunyai tim favorit disetiap liga-liga dunia. Terutama liga-liga besar di eropa.

Accosiazione Calcio MILAN (AC MILAN).
Fanatisme sepak bola menyentuh gua mulai sekitar seusai EURO 2000. bukan berarti karena EURO itu gua jadi suka bola. EURO 2000 gua malah nggak nonton sama sekali. Entah mulai pastinya kapan, tapi gua suka BOLA setelah gua tau PAOLO MALDINI. Gua bingung, urutannya yang bener mana, suka bola, trus suka klub baru suka orang atau suka bola, suka orang terus suka klub. Ah gak penting.

Gua suka milan karena Maldini. Dari situ gua jadi menyukai sepak bola walau gua bisa dikata jauh dari kata “bisa� maen bola. Tapi seneng aja maen bola. Prestasi gua, hmm paling juara satu liga sepak bola antar kelas waktu sma. Itupun peran gua gak gede-gede amat, Cuma sebagai pemain pengganti yang kebetulan menjadi pemain utama di pertandingan terakhir karena kelas gua saat itu kekurangan pemain. Jadilah gua sebagai maldini siang itu hehe

Milan pernah dijuluki Dream team karena kualitasnya yang benar-benar super waktu itu. di era akhir 80-an dan awal 90-an waktu masih diperkuat trio Belanda legendaris, Frank rijkaard, ruud gulit dan Marco van basten sang aristokrat. Sudah mengoleksi 6 piala champion, 17 perisai scudetto, dan beberapa piala lain yang gua gak terlalu inget.

Untuk skuad sekarang hampir semua pemainnya gua suka, Cuma yang paling gua suka ya itu, il capitano-nya-Paolo maldini, half-mildfielder atau deep playmaker Andrea pirlo, genaro-RHINO-gatusso, dan sang predator,shevchenko. Diluar itu semua ya gua suka juga.

I like milan like I like my self. Bakalan panjang kalo gua nyeritain sejarah Milan dan segala nya tentang Milan, butuh pengambilan data dari berbagai sumber. Untuk akurasi. Kalo untuk sekedar ngejawab aja sih gua masih sanggup.

Jadi segini dulu aja, nti kalo mau tambahan, gua nyari datanya dulu. Mau ?

posted by Jana @ 6:11 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER