Sleepy child at Rainy day
Harus ada Hujan sebelum ada Pelangi
12 July 2005
HAri ini, harta gono-gini
Hari ini, 12 Juli 2005, sudah setengah tahun lebih menjalani tahun 2005 yang malem taon barunya ujan dan dalam suasana duka Aceh yang kena musibah.
Hari ini rumah di cengkeh di beres-beresin. Belum semuanya sih, cuma barang-barang yang kira-kira harus diberesin, diberesin. Sebut saja harta gono-gini. Item-item yang nggak jelas punya sipa, mau dikemanain, mulai dikumpul-kumpulin.

Gua nggak pernah ngebayangin bakal seperti ini waktu pertama kali memutuskan tinggal di rumah itu. Membayangkanpun, tidak pernah berpikir kalau saat itu datang, gua hanya berdua ama habib. Mereka yang lain tidak dapat menghadiri pemisahan harta gono-gini tersebut.

Barang-barang aneh yang nggak bertua, sampah dari orang-orang yang pernah mampir ke rumah dan ninggalin sampahnya gak mau dibuang, barang-barang lama yang masih diketahui atau tidak diketahui lagi pemiliknya, barang-barang bersama, mulai dipisahkan.

Selanjutnya bingung, mau dikemanain barang2 itu ?
Nah buat anda yang punya jawabannya, segera kirimkan selambat-lambatnya seminggu setelah harta gono-gini itu selesai di bungkus. Oke ?
posted by Jana @ 3:38 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jana
Home: bandarlampung, Lampung, Indonesia
About Me: Huaahaha, fotonya serem ya? ini lagi jajal helm model tengkorak di emol.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


ShoutMix chat widget

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER